Aplikasi Raport K13 SD Semester 2 Revisi 2019 Mudiartana - Maya Blog

Aplikasi Raport K13 SD Semester 2 Revisi 2019 Mudiartana

Apiklasi Raport K13 SD Semester 2 Revisi 2018 Mudiartana – Pada wetsartikel ini, saya akan membagikan Apiklasi Raport K13 SD Semester 2 Revisi 2018 Mudiartana. Program raport ini terdiri atas Program Raport K13 SD Kelas 1 Semester 2 Revisi 2018 Mudiartana, Program Raport K13 SD Kelas 2 Semester 2 Revisi 2018 Mudiartana, Program Raport K13 SD Kelas 3 Semester 2 Revisi 2018 Mudiartana, Program Raport K13 SD Kelas 4 Semester 2 Revisi 2018 Mudiartana, Program Raport K13 SD Kelas 5 Semester 2 Revisi 2018 Mudiartana, Program Raport K13 SD Kelas 6 Semester 2 Revisi 2018 Mudiartana



File Pendidikan


Mengenai Program Raport K13 SD Semester 2 Revisi 2019 Mudiartana




Kurikulum 2013 mungkin dapat disebut kurikulum terbaik pada sistem pendidikan di Indonesia. Pasalnya pada kurikulum ini telah diselipkan bermacam-macam aspek yang dibutuhkan oleh generasi di Era Revolusi Industri 4.0 Kegiatan belajar mendidik diinginkan berubah total sehingga dapat mengalami evolusi kearah pembelajaran digital yang dapat menjadikan pembelajaran yang lebik kreatif, partisipatif, beragam, dan menyeluruh. Di kegiatan belajar mendidik ini pengajar mempunyai peran urgen pada kontekstualisasi informasi serta bimbingan mudah dan cepat pada apa saja kepada anak didik.


Di sisi lain, teknologi digital dapat menolong peserta didik pada memperoleh pengetahuan oleh karena itu pengajar mesti mampu menjadikan proses pembelajaran yang multi-stimulasi sehingga lebih menyenangkan, menarik lebih fleksibel pada memahami hal-hal baru dengan cepat. Kegunaan pengajar bergeser secara fundamental dimana pengajar akan lebih sukses seandainya mengajarkan nilai- nilai etika, budaya, kebijaksanaan, pengalaman hingga empati sosial karena nilai-nilai itu tak diajarkan oleh mesin. Sehingga pengajar mesti dapat menyusun format penilaian yang dapat mengakomodir keperluan itu sekaligus tak memberatkan kesibukan pengajar selaku profesional di bidang pendidikan. Seperti kita ketahui Kurikulum 2013 mempunyai sistem penilaian yang amat kompleks sehingga dibutuhkan suatu program yang dapat mempermudah pengajar pada pekerjaannya. Diantara program tersebut yakni program yang dikembangkan oleh I Made Mudirtana, pengajar asal Bali. Program ini merupakan pengembangan program sebelumnya dan telah disesuaikan dengan Permendikbud 37 Tahun 2018. Beberapa fitur pada program ini pun ditambah dan disempurnakan.



Keunggulan Program Raport K13 SD Semester 2 Revisi 2019 Mudiartana




Apa yang baru dari program ini? Berikut fitur-fitur baru pada program Revisi 2019 :



  1. Fitur Raport Tengah Semester yang fleksible karena dapat di unprotect sendiri oleh user

  2. Fitur Piagam pun dapat di unprotect oleh user

  3. Fitur Insert Image pelajar

  4. Fitur pemilihan NIP, NIK, atau isian manual di pengajar kelas dan kepala sekolah

  5. Fitur Hyperlink alternatif buat mempermudah pindah ke fitur yang lain

  6. Fitur Ask and Answer di setiap sheet akan memberikan solusi buat tiap masalah penginputan gegevens

  7. Fitur pengaturan ranking di Raport Tengah Semester dan Raport Ahir Semester Program ini akan dikembangkan tiap semester sesuai keperluan user dan sekolah pengguna. 


Semoga dengan dengan adanya program penilaian revisi 2019 ini dapat menambah referensi bapak/ibu pengajar pada menjalankan kewajiban di sekolah.




Unduh Program Raport K13 SD Semester 2 Revisi 2019 Mudiartana



Buat mengunduh Apiklasi Raport K13 SD Semester 2 Revisi 2018 Mudiartana, dapat dilakukan lewat verbinding di bawah ini.




Sumber https://edukafile.blogspot.com/

Shares

0 comments:

Post a Comment


Top