DOWNLOAD PANDUAN SISTEM PENILAIAN AKREDITASI PAUD – 2018 - Maya Blog

DOWNLOAD PANDUAN SISTEM PENILAIAN AKREDITASI PAUD – 2018

Untuk bapak/ibu yang ingin melihat panduan pemakaian program akreditasi paud untuk organisasi, telah telah terdapat versi pdf yang dapat diunduh DISINI. Bagi tampilan atau preview dokumennya dapat dilihat berikut:

Untuk sekolah paud yang ingin mengerjakan akreditasi dapat mendaftar ke pada SisPenA ini dan mengerjakan pengiriman berkas yang dibutuhkan di fitur “Pendaftaran” di program di sebelah kiri. Nanti ada surat permohonan, legalitas organisasi, dokumen lampiran, gambar pendukung, dan input evaluasi diri (simulasi).

File Pendidikan




PAUD (Pendidikan Anak Usia Dini) telah banyak mengalami kemajuan pada bidang teknologi informasi sehingga mempermudah aktifitas yang terkait paud seperti akreditasi. Program Informasi akreditasi paud ini menjawab kemanualan akreditasi yang dalam kurun waktu ini berjalan bagi dibangun sedikit lebih gampang.

Dengan menggunakan program akreditasi paud, sekolah atau organisasi menjadi lebih tahu dokumen apa saja yang disyaratkan bagi mengikuti akreditasi serta alur akreditasi paud mulai dari penginputan EDS (evaluasi diri sekolah), penilaian desk, penilaian visitasi, penilaian validasi, penilaian penetapan hingga melihat nilai ahir.

Program akreditasi online yang lumayan bagus bagi pemula, akan tetapi memasukkan username dan password via NPSN itu betul-betul beresiko karena dapat digunakan oleh siapa saja asal mengetahui NPSN suatu sekolah saja. Alangkah lebih bagus lagi apabila password mesti diaktifkan dahulu via email yang terdaftar di DAPODIK jadi tak sembarangan orang dapat mengakses. Kelemahan berikutnya yaitu sisfo akreditasi yang dibangun tak / belum menggunakan jalur SSL (secure socket layer, https) jadi username dan password yang ayah bunda masukkan rentan bagi disadap oleh pihak yang tak bertanggungjawab. Demikian dan semoga bermanfaat!







[Download Juga File – File Penting lainnya di bawah ini]






Sumber https://edukafile.blogspot.com/

Shares

0 comments:

Post a Comment


Top