Rpp K13 Pai Dan Kebijaksanaan Pekerti Kelas 1 Semester 2 - Maya Blog

Rpp K13 Pai Dan Kebijaksanaan Pekerti Kelas 1 Semester 2










File Pendidikan
RPP Pendidikan Agama Islam dan Budi Pekerti kelas 1 SD.

Rencana Pelaksanaan Pembelajaran (RPP) ialah diantara keperluan utama yang mesti dibentuk dan dimiliki oleh setiap Pendidik. Seiring perubahan kurikulum, pembuatan RPP senantiasa mengalami perubahan dari waktu ke waktu. Karenanya dari itu, bagi setiap pengajar urgen memperhatikan setiap perubahan ataupun revisi pada memilih pembuatan RPP.


RPP Kurikulum 2013 (K13) hasil revisi terbaru dengan versi tahun sebelumnya ialah Rencana Pelaksanaan Pembelajaran (RPP) yang dibentuk tenaga pendidik mesti memunculkan dan memasukkan empat macam point yaitu PPK, Literasi, 4C, dan HOTS karenanya perlu kreatifitas pengajar buat meraciknya menjadi RPP yang utuh.


Bagi pengajar Mata Pendidikan Agama Islam (PAI) dan Budi Pekerti yang ketika ini sedang menyusun Rencana Pelaksanaan Pembelajaran (RPP) mata pembelajaran Pendidikan Agama Islam dan Budi Pekerti buat kelas 1 SD semester 2 diberikut disajikan RPP Pendidikan Agama Islam dan Budi Pekerti Kelas 1 Kurikulum 2013 revisi terbaru.


RPP Pendidikan Agama Islam dan Budi Pekerti kelas 1 SD semester genap Kurikulum 2013 Revisi ini terintegrasi PPK ,literasi ,4C, dan HOTS. RPP Pendidikan Agama Islam dan Budi Pekerti kelas 1 semester 2 disusun menurut bahan yang terdapat buku pelajar dan buku pengajar Pendidikan Agama Islam dan Budi Pekerti Kelas 1 Kurikulum 2013.


Bahan PAI Kelas 1 Semester 2 Kurikulum 2013 Merujuk pada Tema


Pembelajaran 6 Ayo Belajar
A. Semangat Belajar Nabi Idris
B. Do’a Belajar
C. Membaca dan Menulis
D. Rajin Belajar


Pembelajaran 7 Ayo Belajar Ofschoon Quran
A. Berikut ialah Lafal Alquran Surat Al_ikhlas
B. Hafal Alquran Surat Ofschoon-Ikhlas
C. Pesan Surat Ofschoon-Ikhlas


Pembelajaran 8 Allah SWT Maha Raja
A. Ofschoon-Malik
B. Dua Kalimat Syahadat


Pembelajaran 9 Ayo Kita Salat
A. Salat Wajib
B. Menpenghasilan di Sekitar Rumah


Pembelajaran 10 Perilaku Terpuji
A. Berkata yang Bagus
B. Hormat dan Patuh
C. Bersyukur
D. Pemaaf
E. jujur
F. Percaya Diri


RPP Pendidikan Agama Islam dan Budi Pekerti kelas 1 SD semester 2 sesuai Kurikulum 2013 ini telah benar-benar komplit. RPP Pendidikan Agama Islam dan Budi Pekerti kelas 1 semester 2 disertai pun soal-soal buat evaluasi pengetahuan. RPP Pendidikan Agama Islam dan Budi Pekerti kelas 1 semester 2 sanggup Kamu unduh via listig diberikut ini:




RPP Pendidikan Agama Islam dan Budi Pekerti kelas 1 SD semester 2 sesuai Kurikulum 2013 di atas pada .doc sehingga Kamu sanggup mengeditnya kembali. RPP yang di buat mengintergrasikan Pendidikan Letterteken (PPK) didalam pembelajaran. Letterteken yang diperkuat terutama 5 letterteken, yaitu: religius, nasionalis, mandiri, gotong royong, dan integritas.



Sumber https://edukafile.blogspot.com/

Shares

0 comments:

Post a Comment


Top