Aplikasi Buku Induk Kepegawaian Sekolah Gratis - Maya Blog

Aplikasi Buku Induk Kepegawaian Sekolah Gratis


Buku Induk Kepegawaian Sekolah merupakan dokumen wajib yang mesti ada dan dimiliki oleh setiap Sekolah/Institusi Pendidikan. Tak berbeda jauh dengan Buku Induk Pelajar dan Buku Induk Pendidik, Buku Induk Sekolah didalamnya menyimpan Informasi urgen berkaitan dengan Kepegawaian Sekolah. Data Induk yang terjsaji pada Buku Induk Sekolah diantaranya meliputi :



  • Data Induk Pendidik

  • Data Induk Kepala Sekolah

  • Data Induk Staff Sekolah Lainnya


Dengan adanya Buku Induk tentunya akan amat bermanfaat buat mempermudah pencarian data Pendidik terutama bagi Operator Sekolah, serta pun akan amat bermanfaat buat Kepala Sekolah pada mengetahui Identitas setiap Pendidik yang pernah mendidik, dan sedang mendidik di sekolah bersangkutan. 


Program Buku Induk Sekolah dapat Bapak/Ibu unduh di link dibawah ini. 


File Pendidikan

File Pendidikan



Buku Induk Sekolah diatas dibuat oleh Bapak Deni Renovtri selaku bahan rujukan buat digunakan oleh seluruh Sekolah di Indonesia. Demikianlah postingan kali ini, Buku Induk diatas merupakan dokumen wajib yang mesti ada pada setiap sekolah guna menyimpan data pendidik dan kepegawaian di sekolah secara terorganisir. Silahkan diunduh dan dibagikan. Salam Pendidikan. 



Sumber https://edukafile.blogspot.com/

Shares

0 comments:

Post a Comment


Top