Aplikasi Cetak Kartu NISN Terbaru - Maya Blog

Aplikasi Cetak Kartu NISN Terbaru


Pembuatan Kartu NISN merupakan diantara keperluan yang mesti dibuat oleh pihak sekolah. Postingan ini kami tujukan selaku jawaban atas request dari beberapa rekan pendidik yang membutuhkan Apliaksi Cetak Kartu NISN pelajar tidak dipungut bayaran dan gampang digunakan. Program Cetak NISN ini tentunya akan benar-benar bermanfaat pada mempermudah pembuatan kartu NISN Pelajar dengan cepat dan gampang. 


Masih sama dengan versi sebelumnya seperti Aplikasi Cetak Kartu NRG, NUPTK, dan NISN yang satu paket, program NISN ini berbasis excel hanya saja dengan tampilan yang sedikit berbeda dan kegunaan yang dikhususkan buat mencetak Nomor Induk Pelajar Nasional. Berikut beberapa tampilan dari apliaksi NISN Pelajar terbaru dengan model Excel. 


File Pendidikan


File Pendidikan


File Pendidikan



Cara penggunaan Apliaksi ini benar-benar gampang yakni tinggal memasukan data pelajar yang terdapat di sekolah kedalam isian data pelajar di program cetak NISN, kemudian secara otomatis Kartu NISN akan terisi sesuai dengan data pelajar yang dimasukan. Program NISN diatas dibuat oleh Kang Martho dan dibagikan secara tidak dipungut bayaran buat mempermudah Bapak/Ibu Pendidik pada pembuatan Kartu NISN di Sekolah masing – masing. Silahkan digunakan dan dibagikan sehingga dapat dimanfaatkan oleh rekan pendidik lainnya. Salam Pendidikan.



Sumber https://edukafile.blogspot.com/

Shares

0 comments:

Post a Comment


Top