Aplikasi Olah Nilai Kelas 6 SD/MI Tahun 2016 sesuai Juknis Ijazah 2016 - Maya Blog

Aplikasi Olah Nilai Kelas 6 SD/MI Tahun 2016 sesuai Juknis Ijazah 2016

Seiring berakhirnya pelaksanaan Ujian Nasional di level Sekolah Mendasar/Madrasah Ibtidaiyah tentu mengharuskan Bapak/Ibu Pendidik buat melakukan pengolahan Nilai buat menentukan Nilai Akhir yang akan dicantumkan ke pada nilai Ijazah pelajar. Pengolahan Nilai Kelas 6 SD/MI bukanlah hal yang gampang karena mesti memperhatikan Juknis pengolahan nilai serta memperhitungkan dan mengolah pelbagai nilai pelajar seperti nilai per semester, nilai rata – rata raport. nilai US dan lain – lain. 


Setelah sebelumnya kami membagikan Juknis Penulisan Ijazah Tahun 2016 buat seluruh level pendidikan, di kesempatan kali ini kami berbagi Program Olah Nilai Ijazah yang telah disesuaikan dengan Juknis Penulisan Ijazah tahun 2016. Program ini tentunya betul-betul bermanfaat pada menolong pengolahan Nilai Kelas 6 SD/MI. Selengkapnya program olah nilai kelas 6 SD/MI dapat Bapak/Ibu unduh di link dibawah ini.


File Pendidikan



Program Olah Nilai ini dibuat oleh Bapak Yusep Patahuddin yang dibagikan tidak dipungut bayaran buat menolong pengolahan Nilai Kelas VI SD/MI di sekolah Bapak/Ibu. Silahkan diunduh dan digunakan buat mempermudah aktifitas pengolahan nilai ijazah pelajar/i kelas VI SD/MI di Sekolah masing – masing. Demikianlah postingan kali ini, selamat mengunduh dan silahkan dibagikan. Salam Pendidikan.


Sumber https://edukafile.blogspot.com/

Shares

0 comments:

Post a Comment


Top