RPP K13 PAI dan Budi Pekerti Kelas 2 Semester 2 - Maya Blog

RPP K13 PAI dan Budi Pekerti Kelas 2 Semester 2











File Pendidikan
Unduh RPP Pendidikan Agama Islam dan Budi Pekerti kelas 2 semester 2 yang disertai pun soal-soal buat penilaian pengetahuan.

Rencana Pelaksanaan Pembelajaran (RPP) merupakan diantara keperluan utama yang mesti dibuat dan dimiliki oleh setiap Pengajar. Seiring perubahan kurikulum, perancangan RPP senantiasa mengalami perubahan dari waktu ke waktu. Karenanya dari itu, untuk setiap pengajar urgen memperhatikan setiap perubahan ataupun revisi pada menentukan perancangan RPP.


RPP Kurikulum 2013 (K13) hasil revisi terbaru sedikit berbeda dengan versi tahun sebelumnya. RPP yang dibuat tenaga pendidik mesti memunculkan dan memasukkan empat macam point yaitu PPK, Literasi, 4C, dan HOTS karenanya perlu kreatifitas pengajar buat meraciknya menjadi RPP yang utuh.


Untuk pengajar Mata Pendidikan Agama Islam (PAI) dan Budi Pekerti yang ketika ini sedang menyusun Rencana Pelaksanaan Pembelajaran (RPP) mata pembelajaran Pendidikan Agama Islam dan Budi Pekerti buat kelas 2 SD semester 2 berikut disajikan RPP Pendidikan Agama Islam dan Budi Pekerti Kelas 2 Kurikulum 2013 revisi terbaru.


Baca: Ciri-ciri Guru Kreatif yang Profesional


RPP Pendidikan Agama Islam dan Budi Pekerti kelas 2 SD semester genap Kurikulum 2013 Revisi ini terintegrasi PPK ,literasi ,4C, dan HOTS. RPP Pendidikan Agama Islam dan Budi Pekerti kelas 2 semester 2 disusun merujuk pada bahan yang terdapat buku pelajar dan buku pengajar Pendidikan Agama Islam dan Budi Pekerti Kelas 2 Kurikulum 2013.


Bahan PAI Kelas 2 Semester 2 Kurikulum 2013 Merujuk pada Tema


Bab 6 Membaca dan Menulis Al-Qur’an
A. membaca huruf hijaiyah bersambung
B. menulis huruf bersambung


Bab 7 Asamaul Husna Lanjutan
A. Al-Aziz
B. Al-Sami’
C. Al-Qudus
D. Al-Wahhab
E. Al-Gaffar


Bab 8 Prilaku Terpuji Lanjutan
A. santun kepada pengajar
B. santun kepada tetangga


Bab 9 Gerakan Salat
A. gerakan salat
B. mempraktikkan salat


RPP Pendidikan Agama Islam dan Budi Pekerti kelas 2 SD semester 2 sesuai Kurikulum 2013 ini telah amat komplit. RPP Pendidikan Agama Islam dan Budi Pekerti kelas 2 semester 2 disertai pun soal-soal buat penilaian pengetahuan. RPP Pendidikan Agama Islam dan Budi Pekerti kelas 2 semester 2 dapat Sahabat unduh via link berikut ini:




RPP Pendidikan Agama Islam dan Budi Pekerti kelas 2 SD semester 2 sesuai Kurikulum 2013 di atas pada .doc sehingga Sahabat dapat mengeditnya kembali. RPP yang di buat mengintergrasikan Pendidikan Karakter (PPK) didalam pembelajaran. Karakter yang diperkuat terutama 5 karakter, yaitu: religius, nasionalis, mandiri, gotong royong, dan integritas.



Sumber https://edukafile.blogspot.com/

Shares

0 comments:

Post a Comment


Top