Aplikasi Analisis Soal PG dan Essay dilengkapi Fitur Perbaikan Nilai - Maya Blog

Aplikasi Analisis Soal PG dan Essay dilengkapi Fitur Perbaikan Nilai

Analisa Soal merupakan diantara kegiatan yang dilaksanakan buat mengetahui dan mengukur kemampuan pelajar merujuk pada perolehan nilai hasil yang didapat pelajar bagus dari latihan maupun ujian. Kegiatan Analisa Soal yang terintegrasi dan dilakukan secara komputasi tentu akan lebih gampang bila dibandingi dengan analitik secara manual. Data yang diperoleh dari analitik yang terkomputerisasi pun dapat gampang buat diolah dan diproses buat beraneka keperluan lainnya. 


Berikut ini merupakan program analitik soal dilengkapi dengan fitur analitik yang komplit. Program ini dapat digunakan buat menganalisis jawaban pelajar bagus yang berupa Alternatif Ganda ( PG ) maupun Esai. Program ini dapat Bapak/Ibu dapatkan secara cuma-cuma dengan mengunduh seketika di link dibawah ini.


File Pendidikan




Program ini pun dilengkapi dengan Fitur Perbaikan Nilai/Remidial, sehingga akan dapat diketahui perkembangan nilai yang diperoleh pelajar sebelum dan setelah dilaksankannya perbaikan nilai. Silahkan diunduh selaku pegangan buat menolong mempermudah proses analitik soal pelajar di Sekolah masing – masing. Demikianlah postingan kali ini, silahkan diunduh dan dibagian. Salam Pendidikan.


www.GuruGaleri.com



Sumber https://edukafile.blogspot.com/

Shares

0 comments:

Post a Comment


Top