Aplikasi Cetak Kartu Peserta UKG Tahun 2016 - Maya Blog

Aplikasi Cetak Kartu Peserta UKG Tahun 2016

Uji Kompetensi Pendidik ( UKG ) merupakan diantara kegiatan yang dilaksanakan pemerintah buat menguji dan mengukur kompetensi yang dimiliki Pendidik. UKG dilaksankaan secara berkala setiap satu tahun sekali, tentunya bagi Bapak/Ibu Pendidik peserta UKG mesti mempersiapkan diri guna memperoleh hasil yang maksimal pada UKG tahun 2016 . 


Setelah sebelumnya kami berbagi Kumpulan Materi  Pedagogik untuk Persiapan UKG tahun 2016, di kesempatan kali ini kami berbagi Program Cetak Kartu Peserta UKG yang digunakan buat membuatan Kartu Peserta UKG tahun 2016 secara mandiri. 


Program ini dapat digunakan buat pembuatan Kartu UKG secara masal, sehingga amat cocok buat pembuatan Kartu UKG buat seluruh Pendidik pada sebuah Sekolah/Instansi. Namun demikian, Bapak/Ibu Pendidik pun dapat merancang kartu UKG secara mandiri dengan program ini. Selengkapnya silahkan diunduh di link dibawah ini. 


File Pendidikan



Program Kartu Peserta UKG diatas berbentuk Excel dengan penggunaan cukup menginputkan data Pendidik Peserta UKG serta Gambar Peserta kedalam Form yang telah disediakan. Silahkan diunduh dan dibagikan buat pembuatan Kartu UKG 2016 bagi Bapak/Ibu Pendidik di Sekolah masing – masing. Semoga bermanfaat. Salam Pendidikan.


Sumber https://edukafile.blogspot.com/

Shares

0 comments:

Post a Comment


Top