Aplikasi Hitung KKM Kurikulum 2013 Hasil Revisi jenjang Sekolah Dasar - Maya Blog

Aplikasi Hitung KKM Kurikulum 2013 Hasil Revisi jenjang Sekolah Dasar


Kriteria Ketuntasan Minimum ( KKM ) merupakan patokan nilai basic yang mesti dicapai pelajar dan merupakan indikator basic yang menentukan apakah pelajar telah lulus sebuah mata pembelajaran tertentu atau tak. Buat menentukan nilai KKM sebuah mata pembelajaran tentunya mesti memperhitungkan pelbagai aspek penilaian. Berikut ini merupakan program hitung KKM Kurikulum 2013 hasil revisi buat tahapan Sekolah Mendasar guna mempermudah penentukan nilai KKM yang akan dipakai. Point basic yang dimasukan kedalam program hitung KKM ini diantaranya meliputi :

1. Kompetensi Inti
2. Kompetensi Mendasar
3. Indiaktor Pencapaian Kompetensi


Dan di ranah KI Hingga KI 4 yang menjadikan semuanya lebih komplit seandainya kita melihat di Cara Hitung KKM terdahulu.


File Pendidikan


Selengkapnya program hitung KKM Kurikulum 2013 hasil revisi buat tahapan Sekolah Mendasar dapat diunduh di link dibawah ini.


Semoga program Hitung KKM diatas dapat mempermudah Bapak/Ibu pada menentukan nilai KKM sesuai dengan indikator dan penentuan nilai KKM Hasil Revisi Kurikulum 2013. Demikianlah postingan kali ini, silahkan diunduh dan dibagikan. Salam Pendidikan.



Sumber https://edukafile.blogspot.com/

Shares

0 comments:

Post a Comment


Top