Aplikasi Penilaian Hasil Belajar Siswa Format Excel Gratis - Maya Blog

Aplikasi Penilaian Hasil Belajar Siswa Format Excel Gratis

Penilaian Pelajar merupakan diantara kewajiban yang mesti dilaksanakan oleh Pengajar selaku akumulasi kepada nilai fungsi, ujian, dan aspek – aspek penilaian lainnya. Guna menolong Bapak/Ibu Pengajar pada proses penilaian hasil belajar pelajar, di kesempatan kali ini kami berbagi program penilaian hasil belajar pelajar yang diakumulasi dengan perhitungan nilai raport sesuai juknis penilaian yang berlaku secara umum.


Pada program penilaian ini dilengkapi dengan form input data sekolah dan data nilai, sehingga dapat dilakukan penyesuaian dengan data sekolah masing – masing. Pada fitur input nilai terdapat akumulasi nilai Ulangan Harian, nilai fungsi, UTS, UAS, UKK serta penilaian kepribadian dilengkapi dengan analisa secara menyeluruh. 


File Pendidikan


Selengkapnya program penilaian pelajar terbaru format Excel dapat diunduh secara tidak dipungut bayaran di link dibawah ini.



Program ini dapat digunakan buat seluruh tingkatan bagus SD, SMP, SMA dan Sederajat. Apabila dirasa diperlukan penyesuaian, karenanya Bapak/Ibu dapat mengubah beberapa perhitungan didalamnya sesuai dengan keperluan. Silahkan diunduh dan dibagikan. Salam Pendidikan.


Sumber https://edukafile.blogspot.com/

Shares

0 comments:

Post a Comment


Top