Aplikasi Pembuatan Soal dan Kunci Jawaban Format Terbaru - Maya Blog

Aplikasi Pembuatan Soal dan Kunci Jawaban Format Terbaru

Pembuatan Soal merupakan diantara rencana wajib yang mesti dilaksanakan oleh Pengajar. Pembuatan Soal di Sekolah ditujukan buat beragam kegiatan bagus berupa ulangan harian, UTS, latihan UAS, latihan UN dan sebagainya. Guna membentu mempermudah pada pembuatan soal , di kesempatan kali ini kami berbagi program buat pembuatan soal alternatif ganda dan essai disertai dengan form kunci jawaban serta kartu soal. 


Program ini tentunya dapat bermanfaat, terutama pada pemformatan soal secara otomatis sehingga Bapak/Ibu Pengajar cukup menginputkan data diri, data sekolah, serta soal – soal yang akan dibuat. Selengkapnya dapat diunduh secara free di link dibawah ini.



File Pendidikan


Program Pembuatan Soal diatas memliki fitur – fitur tambahan yang benar-benar bermanfaat buat digunakan pada pembuatan soal Alternatif Ganda maupun Essay. Diantaranya yakni format Naskah Soal yang dapat disesuaikan merujuk pada keperluan, serta format form kisi kisi buat soal PG maupun Essay yang dibuat.


 

Semoga dapat bermanfaat bagi Bapak/Ibu Pengajar pada pembuatan soal – soal di Sekolah. Silahkan diunduh dan dibagikan. Salam Pendidikan.


Sumber https://edukafile.blogspot.com/

Shares

0 comments:

Post a Comment


Top