Buku Supervisi Administrasi Wali Kelas Tahun 2018/2019 - Maya Blog

Buku Supervisi Administrasi Wali Kelas Tahun 2018/2019

Buku Supervisi Administrasi Wali Kelas Tahun 2018/2019 – Halo sobat filependidikan.informasi, di postingan ini saya akan berbagi Buku Supervisi Administrasi Wali Kelas Terbaru Tahun Pembelajaran 2018/2019 yang pastinya dapat kamu unduh secara tidak dipungut bayaran.


Buku Supervisi Administrasi Wali Kelas adalah sebuah buku penilaian kelas oleh supervisor atau kepala sekolah. Buku Supervisi Kelas ini telah di sesuaikan dengan kurikulum 2013. Buku Supervisi Administrasi Wali Kelas ini bagi menilai kelangkapan alat prasaran kelas yang di sediakan oleh wali kelas apakah sarpras tersebut pada keadaan bagus, tak bagus atau perlu perbaikan.


Komponen yang dinilai di Supervisi Administrasi  Wali Kelas Terbaru ini terdiri dari Buku Jurnal Kelas, Buku Resitasi(pembagian fungsi), Buku Ulangan bergilir, Buku Kasus, Buku Daftar hadir/tatap muka, Buku Leger, Buku Presensi dan nilai, Buku Data Kelas, Data Kerawanan Kelas, Papan Kehadiran Kelas dan lain sebagainya.


File Pendidikan

Buku Supervisi Administrasi Wali Kelas Tahun Ajaran 2018-2019 ini dapat digunakan bagi tingkatan SD/MI, SMP/MTs, SMA/MA, SMK/MAK. Sekiranya data di buku tersebut ada yang kurang bapak/ ibu pengajar dapat mengeditnya dengan gampang karena buku tersebut dengan word.


Selengkapnya, untuk bapak/ ibu supervisor atau kepala sekolah yang belum mempunyai Buku Supervisi Administrasi Wali Kelas Tahun Pembelajaran 2018/2019 dapat mengunduhnay via tautan link yang saya sematkan di bawah ini;


Buku Supervisi Administrasi Wali Kelas 2018.doc, Unduh


Demikian Buku Supervisi Administrasi Wali Kelas Tahun Pembelajaran 2018-2019 yang dapat saya berbagi, semoga bermanfaat.
Sumber https://www.websiteedukasi.com/



Sumber https://edukafile.blogspot.com/

Shares

0 comments:

Post a Comment


Top