Aplikasi Cetak Kartu Peserta Ujian Sekolah Resmi dilengkapi Foto Siswa - Maya Blog

Aplikasi Cetak Kartu Peserta Ujian Sekolah Resmi dilengkapi Foto Siswa

Kartu Ujian merupakan diantara instrument urgen yang mesti dibuat selaku diantara syarat yang mesti dimiliki oleh setiap pelajar pada pelaksanaan ujian di Sekolah. Kartu Ujian biasanya digunakan pada pelaksanaan Ujian Nasional. Di kesempatan kali ini kami share program cetak kartu peserta ujian pelajar yang dilengkapi dengan gambar dan identitas pelajar.


Program kartu ujian ini mengikuti format resmi dari dinas pendidikan, penggunaan dan penyesuaian data pelajar dan data sekolah dapat dilakukan secara seketika didalam program. Selengkapnya silahkan diunduh secara cuma-cuma di link dibawah ini. 


File Pendidikan


Penginputan data pelajar dan data sekolah dilakukan pada fitur master data, logo sekolah dan atribut kelangkapan kartu ujian pun dapat disesuaikan menurut keperluan. Setelah seluruh data dan logo diinputkan karenanya kartu ujian pelajar dapat diprint secara sekaligus kedalam kertas.


Silahkan diunduh dan dimanfaatkan buat pembuatan kartu peserta ujian selaku diantara kelengkapan pada menghadapi ujian sekolah atau ujian nasional tahun 2017. Semoga bermanfaat


Sumber https://edukafile.blogspot.com/

Shares

0 comments:

Post a Comment


Top