Soal Pts/Uts Seni Budaya Kelas 8 Semester 1 K13 Tahun 2018/2019 - Maya Blog

Soal Pts/Uts Seni Budaya Kelas 8 Semester 1 K13 Tahun 2018/2019






File Pendidikan


Soal PTS/UTS Seni Budaya Kelas 9 Semester 1 Kurikulum 2013 Tahun Pembelajaran 2018/2019


kurikulum13.xyz – Soal merupakan diantara dokumen urgen yang mesti Bapak dan Ibu miliki agar kegiatan yang sedang Bapak dan Ibu laksanakan dapat berjalan dengan bagus dan benar.



Penilaian Tengah Semester 1 (ganjil) merupakan kegiatan rutinitas yang dilaksanakan oleh setiap Sekolah atau Madrasah di 2,5 – 3 Bulan kegiatan awal tahun ajaran baru atau 7 hingga 9 Minggu. Pada kegiatan tersebut setiap Pengajar mesti membangun Soal Penilaian Tenga Semester (PTS) sesuai dengan mata pembelajaran yang diampunya serta sesuai dengan bahan pembelajaran yang telah diberikan kepada setiap Peserta Didiknya pada kegiatan pembelajaran yang telah dilaksankan.


Kalau Bapak dan Ibu seorang Pengajar SMP atau MTs dan telah mempunyai Administrasi Soal tentunya kegiatan tersebut tak akan menjadi sebuah kesibukan baru pada hal membangun soal. Akan tetapi apabila belum mempunyai arsip perihal soal buat kegiatan tersebut tentunya mesti Bapak dan Ibu fokuskan pada penyusunan soal yang bagus dan benar komplit dengan Jawaban serta kisi-kisi sesuai dengan Bahan yang Bapak dan Ibu berikan pada kegiatan pembelajaran di kelas.

Lewat kegiatan Penilalian Tengah Semester Ganjil tahun pembelajaran 2018/2019, Pengajar dapat mengukur kemampuan peserta didik lewat persentase nilai atau lembar jawaban yang didapatkan oleh peserta didik. Apabila nilai peserta didik telah mencapai Kriteria Ketuntasan Minimal yang telah ditentukan atau disepakati oleh wakasek kurikulum dan dewan pengajar menunjukkan bahwa pelajar tersebut telah memahami bahan yang telah disapaikan.



Pada postingan ini saya akan membagikan soal buat Mata Pembelajaran Senibudaya di Kelas VII Semester 1. File yang tersaji dapat Bapak dan Ibu gunakan selaku sebuah Contoh soal dan referensi buat Bapak dan Ibu yang ketika ini sedang membutuhkan Administrasi Soal buat melaksankan kegiatan ulangan dan penilan tengah semester 1 di Kurikulum 2013.


Soal yang saya share ini merupakan soal yang cukup komplit di level SMP dan MTs sederajat. Selain itu pun contoh soal yang saya share ini dibuat dengan menggunakan program pengolah kata yaitu microsoft word sehingga dapat bapak ibu pengajar modifikasi/disesuaikan dengan keperluan.



Berikut yakni Soal PAS Senibudaya Kelas 7 Semester 1 Kurikulum 2013 Tahun Pembelajaran 2018-2019


Soal Pts/Uts Seni Budaya Kelas 8 Semester 1 K13 Tahun 2018/2019.docx




Demikianlah postingan kali ini mengenai Soal Pts/Uts Seni Budaya Kelas 8 Semester 1 K13 Tahun 2018/2019, mudah-mudahan dapat memberi manfaat buat Bapak dan Ibu seluruh. Terimakasih


Sumber https://edukafile.blogspot.com/

Shares

0 comments:

Post a Comment


Top