Download RPP, Silabus, Prota, Prosem KKM K13 Revisi Terbaru Mapel Ekonomi Kelas X - Maya Blog

Download RPP, Silabus, Prota, Prosem KKM K13 Revisi Terbaru Mapel Ekonomi Kelas X

Seiring dengan adanya tuntutan dan keperluan yang semakin meningkat kepada pemenuhan buku yang berkualitas untuk pendidikan, buku Mengasah Kemampuan Ekonomi bagi kelas X level SMA/MA Program Ilmu Pengetahuan Sosial ini hadir. Buku ini dapat digunakan  selaku bahan panduan untuk Kamu, para pelajar level SMA/MA. Buku Ekonomi ini terdiri atas 3 jilid dan disajikan dengan format serta bahasa yang menarik agar bahan yang disampaikan gampang Kamu pahami.


File Pendidikan


Bahan pembelajaran yang disajikan pada buku ini telah disesuaikan dengan kurikulum yang berlaku. Penyajian bahan pembelajaran tersebut dilengkapi pun dengan pengayaan-pengayaan yang kreatif, inovatif, kontekstual, dan sesuai dengan bahan serta konsep yang dipelajari. Dengan demikian, diinginkan Kamu dapat mengoptimalkan pengetahuan produktivitas, kecakapan hidup (life skill), rasa ingin tahu, dan keinginan bagi belajar lebih jauh. Selain itu, selaku penunjang penyajian bahan disajikan pun gambar dan gambar sehingga lebih menarik dan Kamu tak merasa bosan pada mempelajari bahan yang dikaji.


Di ahir bab, disajikan pun soal-soal evaluasi, yang terdiri atas soal evaluasi bab, semester, dan ahir tahun. Soal evaluasi ini bermanfaat selaku instrumen bagi mengukur tingkat pemahaman Kamu kepada bahan yang telah dipelajari, bagus menyangkut aspek kognitif, afektif, maupun psikomotorik.

Akhirnya, kami berharap semoga buku ini dapat memberikan kontribusi positif pada memenuhi tuntutan dan keperluan pada usaha meningkatkan kualitas pendidikan bangsa.


Unduh Verkeersopstopping
Unduh RPP, Silabus, Prota, Prosem KKM K13 Revisi Terbaru Mapel Ekonomi Kelas X, DISINI



Sumber https://edukafile.blogspot.com/

Shares

0 comments:

Post a Comment


Top