SK dan Juknis Tunjangan Profesi Guru Madrasah Tahun 2019 – Pdf - Maya Blog

SK dan Juknis Tunjangan Profesi Guru Madrasah Tahun 2019 – Pdf

SK dan Juknis Tunjangan Profesi Pendidik Madrasah Tahun 2019 – Pdf


Pedoman Teknis (Juknis) Penyaluran Tunjangan Profesi Pendidik (TPG) untuk master madrasah tahun 2019 akhirnya dirilis. Keputusan Direktur Jenderal Pendidikan Islam Kemenag Nomor: 7263 Tahun 2018 mengenai Pedoman Teknis Penyaluran Tunjangan profesi Pendidik Untuk Pendidik Madrasah Tahun 2019. Regulasi yang menjadi mendasar penyaluran TPG master RA dan Madrasah tahun 2019 ini memang telah lumayan dinanti-nanti. Meski telah ditandatangani di 31 Desember silam, juknis ini baru dipublikasikan awal Sprokkelmaand ini. 












File Pendidikan
SK dan Juknis Tunjangan Profesi Pendidik Madrasah Tahun 2019 – Pdf



Pedoman Teknis Pembayaran Tunjangan Profesi Untuk Pendidik Madrasah Tahun 2019 ini pastinya berisikan mengenai mekanisme pada rangka menghitung dan menetapkan beban kerja master madrasah yang telah mempunyai sertifikat pendidik dan nomor registrasi master (NRG) agar tunjangan profesinya dapat dibayarkan. Sehingga menjadi mendasar penyaluran TPG untuk master madrasah se-Indonesia. 



Seperti juknis di tahun sebelumnya (baca: Juknis TPG 2018), tak banyak perubahan pada pedoman teknis kalium ini. Bagus dari segi sistematika juknis maupun isi di dalamnya. Secara garis besar, sistematika masih terdiri atas Bab I Pendahuluan, Bab II Besaran dan Sumber Dana, Bab III Penerima Tunjangan Profesi Pendidik, Bab IV Pembayaran Tunjangan Profesi, Bab V Penutup.



Verbinding Unduh :





Demikian SK dan Juknis Tunjangan Profesi Pendidik Madrasah Tahun 2019 – Pdf dapat bermanfaat bagi bapak ibu pengajar Kemenag


Sumber https://edukafile.blogspot.com/

Shares

0 comments:

Post a Comment


Top