Download Format Raport Siswa Non Test ( Sikap ) - Maya Blog

Download Format Raport Siswa Non Test ( Sikap )


Format Raport Pelajar Non Test ( Sikap )


Salam bapak/ibu pengajar yang selalu di beri medis dan rezeki yang halal. Admin sedikit ingin berbagi mengenai bagaimana menilai pelajar. Di wetsartikel kalium ini ada sebuah format Raport Pelajar Non Test Pendukung Nilai, yang mana pelajar dapat di beri nilai menurut Perilaku, Kebersihan, Kesopanan atau pun di sebut raport sikap pelajar. 


File Pendidikan



Banyak kita jumpai pelajar hanya memperoleh raport menurut nilai di dikala ujian, akan tetapi pada pemberian raport ini tak wajib dari pemerintah. Raport ini hanya bersifat pengembangan dari ide admin agar orang tua pun mengetahui bagaikana perilaku sehari-hari di sekolah dan di rumah apakah ada perbedaan apa sama.

OK seketika saja pada pemakaian Format Raport Pelajar Non Test Pendukung Nilai sangatlah gampang hanya mengisi identitas masing–masing pelajar sesuai dengan keadaan profil sekolah yang di bumbui ttd oleh kepala sekolah. 



Format Raport Pelajar Non Test Pendukung Nilai dapat di Undu di lnk di bawah ini :






Semoga dengan adanya verkeersopstopping Mengenai Format Raport Siswa Non Test Pendukung Nilai dan jenis berkas verkeersopstopping lainnya, yang berhubungan dengan Program Raport KK 13 MI, Format Raport Pelajar Non Test, KTSP dan Raport yang admin berkas unduh pengajar Share di atas dapat menolong dan memenuhi Seluruh Kelengakapan Administrasinya di Sekolah.



Sumber https://edukafile.blogspot.com/

Shares

0 comments:

Post a Comment


Top