Download Perangkat Pembelajaran PAI ( Agama Islam ) kelas XII K13 Revisi 2019 - Maya Blog

Download Perangkat Pembelajaran PAI ( Agama Islam ) kelas XII K13 Revisi 2019

Semua puji yakni milik Allah yang hanya kepada-Nya kita memohon pertolongan. Rasa syukur penulis panjatkan ke hadirat Allah Swt. atas berkat hidayah dan inayah-Nya lah buku Pendidikan Agama Islam bagi SMA Kelas XII ini dapat terselesaikan dengan bagus. Penulis pun ingin mengucapkan rasa terima kasih kepada segala pihak yang telah menolong penyusunan buku ini.


File Pendidikan


Buku Pendidikan Agama Islam bagi SMA Kelas XII menjadi buku pembelajaran Agama Islam terakhir yang Sahabat gunakan di tingkatan SMA ini. Buku ini hadir selaku upaya penulis bagi ikut serta mencerdaskan kehidupan bangsa. Inilah wujud tanggung jawab penulis kepada bangsa dan negara kita tercinta. Selaku generasi muda, Sahabat pun mempunyai tanggung jawab kepada bangsa kita. Tanggung jawab tersebut berupa kewajiban berbakti kepada bangsa selaku wujud ibadah kita kepada Allah Swt. Bagi seperti itulah, Sahabat mesti mempunyai pijakan letter diri yang kuat. Terlebih lagi di usia Sahabat sekarang ini ini yang sedang diliputi keceriaan waktu remaja.


Mempunyai letter diri benar-benar urgen untuk generasi muda seperti Sahabat. Diantara upaya menyusun letter diri yakni dengan pendidikan agama. Bagi mengisi keperluan alat belajar agama inilah buku yang Sahabat pegang ini hadir. Dua keunggulan buku akan segera Sahabat rasakan setelah belajar dengan buku ini. Pertama-tama, buku ini disusun dengan alam sekitar Sahabat selaku rujukan utama. Artinya, Sahabat dan lingkungan sekitar Sahabat pada hidup sehari-hari akan menjadi sumber inspirasi belajar dengan buku ini. Dengan demikian, pembelajaran Agama tak lagi seperti melihat langit nun jauh, tetapi menyatu pada kehidupan kita. Kedua, buku ini disusun dengan Sahabat selaku pusat pembelajaran, Student Centered Learning. Dengan aplikasi belajar ini Sahabat bukan lagi berperan selaku gelas kosong yang hendak diisi ilmu oleh pendidik, melainkan pribadi yang dinamis. Dengan dua keunggulan tersebut Sahabat diajak memacu diri belajar dan berlatih. Dengan keunggulan tersebut, kunci keberhasian pembelajaran tak lagi hanya berada di tangan Bapak atau Ibu Pengajar. Kunci kesuksesan terletak kepada keaktifan diri Sahabat pada belajar.


Unduh Verkeersopstopping

Unduh Bahan Pembelajaran PAI kelas XII K13 Revisi 2019, Sementara belum terbit, selaku referensi Bahan Pembelajaran PAI K13 Revisi 2017 Kelas XII, DISINI


Sumber https://edukafile.blogspot.com/

Shares

0 comments:

Post a Comment


Top