Bukti Fisik Akreditasi Lengkap siap Edit Revisi Terbaru Tahun 2019 Jenjang SMP-MTs Sesuai Sispena ( 124 Butir ) - Maya Blog

Bukti Fisik Akreditasi Lengkap siap Edit Revisi Terbaru Tahun 2019 Jenjang SMP-MTs Sesuai Sispena ( 124 Butir )

File Pendidikan


Kepala Sekolah/Madrasah ialah tokoh sentral pada peningkatan kualitas pendidikan di Indonesia. Kesuksesan Kepala Sekolah/ Madrasah pada meningkatkan kualitas pendidikan di instansi yang dipimpinnya tak terlepas dari kompetensi dan kemampuannya menjalankan fungsi, peran, dan fungsinya selaku Kepala Sekolah/ Madrasah. Peraturan Menteri Pendidikan Nasional Nomor 13 Tahun 2007 mengenai Standar Kepala Sekolah/Madrasah memberikan referensi untuk pengembangan kompetensi Kepala Sekolah/Madrasah. Dengan Standar tersebut diinginkan seluruh Kepala Sekolah/Madrasah di Indonesia mempunyai kompetensi yang layak selaku Kepala Sekolah/ Madrasah. 


Pada Permendiknas tersebut dinyatakan bahwa seorang Kepala Sekolah/Madrasah diinginkan mempunyai kompetensi kepribadian, manajerial, kewirausahaan, supervisi, dan sosial. Di kenyataannya, tak seluruh Kepala Sekolah/Madrasah menguasai seluruh kompetensi secara utuh. Kepala Sekolah/Madrasah perlu memperoleh pendidikan dan pelatihan secara sistematik dan berkelanjutan agar kompetensinya memenuhi Standar seperti yang diinginkan. 


Berkaitan dengan salon tersebut, Instansi Pengembangan dan Pemberdayaan Kepala Sekolah (LPPKS) telah menyiapkan bahan pembelajaran sesuai dengan bahan yang dibutuhkan Kepala Sekolah/Madrasah khususnya kompetensi manajerial. Bahan ini dirancang bagi pembelajaran program pendidikan dan pelatihan dengan pola Te-On-Te dalam kurun waktu total 200 JP. Dengan harapan di ahir kegiatan pembelajaran, pengetahuan dan keterampilan peserta menunjukkan peningkatan yang signifikan dan di gilirannya dapat dimanfaatkan selaku mendasar pengembangan keprofesian secara berkelanjutan. Kemudian, dari seluruh yang diperolehnya itu diinginkan berdampak di semakin banyaknya pemimpin-pemimpin yang amanah, kompeten dan profesional. 


Terima kasih kepada seluruh pihak yang telah terlibat pada penyusunan bahan pembelajaran ini. Masukan yang bersifat konstruktif benar-benar kami harapkan. Semoga Tuhan Yang Maha Esa senantiasa memberkati kita seluruh.



VIDEO BUKTI FISIK AKREDITASI




Dowload Verkeersopstopping



Sumber https://edukafile.blogspot.com/

Shares

0 comments:

Post a Comment


Top