Buku Manual Kelas Pendampingan Online PKP Tahun 2019 - Maya Blog

Buku Manual Kelas Pendampingan Online PKP Tahun 2019

– Buku Manual Kelas Pendampingan Online PKP Tahun 2019. Halo sobat filependidikan, di postigan ini saya akan share Buku Manual Kelas Pendampingan Online PKP atau Buku Pedoman LSM (Learning Managemen System) Untuk Pendidik Inti (GI) dan Pendidik Sasaran (GS).


Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan via Direktorat Jenderal Pendidik dan Tenaga Kependidikan menjalankan Program Pengembangan Keprofesian Berkelanjutan (PKB) via Pengembangan Kompetensi Pembelajaran (PKP) Dengan menggunakan Zonasi. Program PKB via PKP bertujuan bagi meningkatkan kompetensi peserta didik via pembinaan pendidik pada merencanakan, menjalankan hingga dengan mengevaluasi pembelajaran yang berorientasi di keterampilan berpikir tingkat tinggi (Higher Order Thinking Skills/HOTS).


File Pendidikan

Selaku diantara upaya bagi mendukung kesuksesan program, Direktorat Pembinaan Pendidik Pendidikan Basic memfasilitasi kegiatan penyusunan Buku Manual Kelas Pendampingan Online Program Pengembangan Keprofesian Berkelanjutan (PKB) via Peningkatan Kompetensi Pembelajaran (PKP) Dengan menggunakan Zonasi. Buku berisi pedoman pemakaian aktivitas-aktivitas pembelajaran yang terdapat di kelas pendampingan online.


Buku Manual Kelas Pendampingan Online PKP digunakan selaku referensi untuk para peserta bagi dapat meningkatkan pemahaman mengenai kelas pendampingan online program PKB via PKP dengan zonasi yang akan dilaksanakan.


Tujuan di susunya buku ini yaitu agar Pendidik Inti (GI) dan Pendidik Sasaran (GS) diinginkan mampu mengoperasikan, menggunakan dan meningkatkan kelas pendampingan online di ketika proses fasilitasi dan pelaporan administratif maupun akademis.


Untuk sahabat yang belum mempunyai Buku Pedoman LSM PKP 2019 / Buku Manual Kelas Pendampingan Online PKP 2019 silahkan mendownloanya di tautan verbinding yang saya sematkan di bawah ini:


Buku Manual Kelas Pendampingan Online PKP GI.pdf, Unduh
Buku Manual Kelas Pendampingan Online PKP GS.pdf, Unduh


Demikianlah Buku Manual Kelas Pendampingan Online PKP Tahun 2019 dapat saya bgaikan. Semoga peserta program PKB via PKP dengan zonasi dapat menggunakan dan memanfaatkan kelas pendampingan online ini sehingga di akhirnya dapat meningkatkan kompetensi pendidik.
Sumber https://www.websiteedukasi.com/



Sumber https://edukafile.blogspot.com/

Shares

0 comments:

Post a Comment


Top