Gratis Ebook Kumpulan Materi CPNS Terbaru - Maya Blog

Gratis Ebook Kumpulan Materi CPNS Terbaru

Cuma-cuma Ebook Kumpulan Bahan CPNS Terbaru – Tahun 2019, pemerintah akan membuka seleksi CPNS. Untuk pelamar yang ingin mengikuti seleksi CPNS tahun 2019, mesti telah mempersiapkan diri dari sekarang ini. Karena tes seleksi CPNS 2019 pun mempergunakan rekentuig assisted test (CAT).


File Pendidikan



Pada postingan ini, kami akan membagikan secara tidak dipungut bayaran 2 ebook yang berisikan kumpulan bahan CPNS tahun 2019. Ebook ini terdiri atas ebook Tes CPNS dan Ebook SKD dan SKB.


Ebook Tes CPNS terdiri atas ringkasan bahan tes pengetahuan kebangsaan yang meliputi ringkasan bahan Pancasila, Undang-Undang Mendasar 1945, Bhineka Tunggal Ika, dan Negara Kesatuan Republik Indonesia. Ringkasan Bahan Tes Intelegensia Umum (TIU) yang mengandung bahan penalaran verbal, penalaran numerik, penalaran logika deduksi, dan penalaran logika analitik. Ringkasan bahan tes karakteristik pribadi (TKP). Selain itu, ebook ini pun dilengkapi dengan 10 paket soal CPNS dan pembahasan, Kumpulan soal dan pembahasan seleksi kemampuan bidang (SKB), kemampuan tes figural, dan practice test TOEFL.


Ebook dapat diunduh secara tidak dipungut bayaran via listig di bawah ini.




Ebook modul resmi SKD dan SKB mengandung tips sukses CAT CPNS. Tips ini dapat dipakai buat sukses menjalani tes seleksi CPNS. Mulai dari tahap seleksi administrasi, tahap tes CAT, tahap seleksi kemampuan bidang (SKB) hingga tes psikologi dan wawancara. Selain itu, ebook ini pun mengandung diktat paket soal dan latihan. Ada 30 paket soal yang telah dikelompokkan merujuk pada kategori. Secara keeluruhan komplit mengandung bahan latihan tes TIU-TWK-TKP. Di akhr diberikkan paket simulasi standar CAT. Kerjakan setiap soal dengan bagus, kemudian cocokkan dengan pembahasan yang telah diberikan. Di bagian ahir dari ebook ini diberikan matari hapalan. Fungsinya selaku pelengkap saja.


Eboom dapat diunduh secara tidak dipungut bayaran via listig di bawah ini.




Demikian postingan mengenai Cuma-cuma Ebook Kumpulan Bahan CPNS Terbaru. Semoga dapat menolong persiapan tes CPNS 2019.


Sumber https://edukafile.blogspot.com/

Shares

0 comments:

Post a Comment


Top