Buku Kegiatan Ramadhan Siswa Terbaru - Maya Blog

Buku Kegiatan Ramadhan Siswa Terbaru

– Unduh Buku Kegiatan Ramadhan Pelajar Terbaru, Buku Kegiatan Ramadhan Pelajar SD/MI, SMP/MTs, SMA dan Umum Tahun 2019. Menyambut datangnya Bulan Ramadhan 1440 H / 2019 yang penuh berkah dan ampunan, di umumnya dalam rentang waktu bulan Ramadhan sekolah/ madrasah memberikan kewajiban kepada peserta didik atau pelajar pada keaktifan menjalankan puasa, shalat tarawih, shalat fardhu, dan tadarus Nu-Qur’an.


Buku Ramadhan adalah sebuah Buku Khusus yang mesti dimiliki oleh setiap pelajar atau peserta didik, Buku Ramadhan ini adalah sebuah buku yang mesti diisi oleh setiap pelajar dan di tanda tangani oleh orang tua/ wali pelajar. Dengan adanya Buku Kegiatan Ramadhan diinginkan Pelajar/ peserta didik menjadi aktif pada menjalankan ibadah, namun bukan lantaran karena kewajiban dari sekolah tetapi selaku pendorong bagi menambah keatifan dan kedispilinan pada menjalankan ibadah di bulan ramadhan tahun ini.


Sobat websiteedukasi dimanapun sahabat berada, seperti apa yang saya utarakan di paragraf pertama-tama. Buku Kegiatan Ramadhan Pelajar Terbaru ini dibangun dengan menggunakan microsoft word sehingga sahabat dapat mengeditnya sesuai yang dibutuhkan.


File Pendidikan

Sumber voorkant: cahayailmustore.blogspot.com

Selengkapnya, untuk sekolah/madrasah yang membutuhkan Format Buku Kegiatan Ramadhan Pelajar Terbaru dapat mengunduhnya via tautan listig yang saya sematkan di bawah ini.


Buku Kegiatan Pelajar di Bulan Ramadhan 1439 H.pdf, Unduh
Buku Kegiatan Ramadhan Pelajar 2019.docx, Unduh


Demikian Buku Kegiatan Ramadhan Pelajar Terbaru Tahun 2019 yang dapat saya share, semoga bermafaat.
Sumber https://www.websiteedukasi.com/



Sumber https://edukafile.blogspot.com/

Shares

0 comments:

Post a Comment


Top