Contoh Format SK Pesantren Kilat Ramadhan Tahun 1439 H/2018 M - Maya Blog

Contoh Format SK Pesantren Kilat Ramadhan Tahun 1439 H/2018 M

Contoh SK Pesantren Kilat Ramadhan Tahun 1439 H/2018 M-Diantara kegiatan rutin yang selalu di lakukan oleh umat Islam bagi mengisi bulan Ramadhan yakni di adakan nya Sanlat (Pesantren Kilat), adapun persiapan yang mesti di lakukan sebelum di adakan nya Sanlat yakni  SK Pesantren kilat yang meliputi pembentukan kepengurusan serta fungsi pada pesantren kilat.










File Pendidikan
Contoh Format SK Pesantren Kilat Ramadhan Tahun 1439 H/2018 M



Adapun format SK Sanlat ini di sajikan pada format word sehingga tinggal di modifikasi seduai keperluan Bapak/Ibu sekalian.



Kegiatan Pesantren Kilat ( Paskil ) adalah sebuah diantara kegiatan yang rutin dilaksanakan bagi mengisi Bulan suci Ramadhan. Diantara persiapan yang mesti dibangun sebelum pelaksanaan Paskil yakni SK pesantren kilat yang meliputi pembentukan kepengurusan serta fungsi pada pelaksanaan Pesantren Kilat.



Di kesempatan kalium ini, kami berbagi contoh SK Paskil bagi kegiatan penyelanggaraan paskil di bulan Ramadhan 1439H ataun 2018M. Format SK ini disajikan pada format word sehingga tinggal diedit sesuai dengan keperluan. Selengkapnya silahkan diunduh di listig dibawah ini. 



Contoh Format SK Pesantren Kilat Ramadhan Tahun 1439 H/2018 M Unduh Disini


Sumber https://edukafile.blogspot.com/

Shares

0 comments:

Post a Comment


Top