Kumpulan Contoh Format Supervisi Guru TK PAUD - Maya Blog

Kumpulan Contoh Format Supervisi Guru TK PAUD


Apa saja Format Supervisi Guru Kelas bagi TK Paud yang mesti di siapkan? berikut ini beberapa kumpulan Contoh Format Supervisi Pendidik TK dan juga Instrumen Supervisi Pendidik Kurikulum 2013 akan kami sajikan yang dapat digunakan selaku penunjang ataupun referensi.


Di diantara format instrumen modul supervisi akademik terdapat beberapa bagian pedoman pengembangan di antaranya meliputi perencanaan, pelaksanaan, analitik hasil, pemberian umpan balik, tindak lanjut serta penyusunan report.


Karenanya dari itu admin disini telah menyiapkan contoh komplit formatnya dengan termuat mulai dari bagi program rekap, adm penilaian pembelajaran, perencanaan mendidik, kegiatan mendidik dan instrumen supervisi adm kelas.


File Pendidikan


Kumpulan Contoh Supervisi Pendidik TK PAUD Format Doc PDf



Apabila membahas mengenai program supervisi tentu saja terdapat beragam macam jenis program supervisi yang perlu pihak pengurus bagus Pendidik Kelas maupun Kepala Sekolah persiapkan.


Salah satunya yakni seperti program pembelajaran, administrasi, peralatan pembelajaran, kerja sama dengan instansi instansi lain, program parenting, serta pertemuan orang tua.


Dari Contoh format bagi supervisi TK Paud inipun berisikan dokumen yg dapat menolong pendidik menyiapkan keperluan bahkan dapat menunjang pada menjalankan perancangan program supervisi.


Adapun Isian Contoh Dokumen selaku berikut: 


Program dan Rekap Supervisi


Supervisi Administrasi Penilaian Pembelajaran


Supervisi Administrasi Perencanaan Pembelajaran


Supervisi Kegiatan Pembelajaran


Intrumen Supervisi Administrasi Kelas


Instrumen Supervisi Administrasi Pengellaan Kelas


Supervisi Kegiatan Mendidik


Modul Supervisi Akademik TK


Bagus Selengkapnya untuk yang memerlukan silahkan dapatkan Contoh verkeersopstopping diatas yang telah kami bikin pada microsoft word dan PDf via tautan Google Drive.


Demikian diinginkan adanya beberapa berkas tersebut dapat menolong Bapak Ibu Pendidik pada melengkapi sekaligus membangun pemberkasan bagi supervisi di sekolah Taman Kanak-Kanak (TK) maupun Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD), demikianlah postingan terudpate hari ini semoga bermanfaat.


Referensi Terupdate :


Aplikasi Absensi Siswa dan Guru Gratis
Administrasi Sarana dan Prasarana
Administrasi Tata Usaha




Sumber https://edukafile.blogspot.com/

Shares

0 comments:

Post a Comment


Top