Aplikasi Absensi Siswa dan Guru Gratis - Maya Blog

Aplikasi Absensi Siswa dan Guru Gratis


Berikut kami berikan perlengkapan Program Absen Pelajar 2018 2019 dan Program Absen Pendidik secara Free, dimana sofware kehadiran tersebut dapat kamu gunakan selaku penunjang pada mendata serta mencatat beberapa keterangan, terutama mendata kehadiran tenaga pendidik maupun murid.


Sehingga untuk pihak operator sekolah di tingkat tahapan SD, SMP maupun SMA dan SMK, yang sedang memerlukan Program Absen dapat menggunakan format tersebut.


Merancang Daftar Absen K13 Bagi peserta didik maupun pengajar pastinya bagian hal yang betul-betul urgen, selain memantau aktivitas kehadiran, pun selaku data report bagi menilai performa tenaga pendidik.


Membahas mengenai rekap kehadiran memang telah seharusnya dibangun oleh setiap tahapan satuan pendidikan, bahkan menjadi bagian terpenting, tak heran saking pentingnya diluar instansi pendidikan seperti di tiap-tiap perusahaan pun, merancang kehadiran bagi mendata kehadiran karyawan nya.


Seiring dengan majunya teknologi, bahkan pihak perusahaan perusahaan besar hingga memaksimalkan sofware kehadiran yang betul-betul canggih, dengan via barcode, bahkan hingga dengan menggunakan deteksi wajah, biasanya program tersebut dikhususkan bagi Program kehadiran karyawan selaku penunjang pada menolong beberapa perusahaan ataupun kantor.



File Pendidikan


Program Absen Pelajar dan Pendidik Tahun 2018 2019 Free



Di Program Absen Pendidik dan Pelajar yang akan kami berbagi inipun lumayan sederhana, dimana dibangun pada file microsoft excel, sehingga selain gampang dan mudah bagi pengoprasian nya, termasuk mengubah setiap tabel menurut data pendidik dan identitas peserta didik.


Disamping itu fitur inipun akan betul-betul Mempermudah pun pada menjalankan cetak dokumen, bagi digunakan selaku penunjang oleh pengajar wali kelas maupun pengajar mata pembelajaran pada melengkapi administrasi pengajar, terutama terkait pendataan daftar hadir ketika pelaksanaan proses pembelajaran dilaksanakan.


Berikut supaya mempermudah ketika merekap daftar kehadiran ketika proses tatap muka, pendidik dapat menggunakan file tersebut, berikutnya silahkan miliki saja format kehadiran pengajar terbaru & format kehadiran pelajar.


Adapun isi fitur Format Program Absen Pendidik & Pelajar mengandung beberapa tabel data pemantauan mulai terdiri dari:


Sofware Absen Pelajar
Data Sekolah
Jumlah Pelajar
Keterangan
Bulan
Grafik Bulanan
Grafik persemester
Grafik Tahunan


Sofware Absen Pendidik
Data Umum Sekolah
Prosentase Kehadiran Semester Ganjil & Genap
Rekap Satu Tahun
Input Data Pendidik
Rekap Bulanan Data Jumlah Hari Kerja Per Semester


Bagus untuk pihak sekolah yang sedang membutuhkan perlengkapan diatas silahkan dapatkan filenya secara tidak dipungut bayaran via tautan berikut:
Aplikasi untuk Absensi Siswa
Aplikasi untuk Absensi Guru


Demikianlah informasi terbaru dan terupdate kali ini diinginkan adanya perlengkapan di atas, dapat menolong memenuhi keperluan administrasi, khususnya bagi menjalankan pendataan kehadiran performa tenaga pendidik serta kehadiran para pelajar siswi.


Referensi Terupdate :
Administrasi Guru Kelas
Format Supervisi Guru Kelas Terbaru 2018 2019
Kumpulan Contoh Administrasi Kelulusan Tahun 2019 Lengkap


Sekianlah kami akhiri postingan sangat baru ini semoga dapat bermanfaat. ada pertanyaan jangan sungkan sungkan bagi berkomentar, silahkan berbagi kembali kepada yang membutuhkan hormat kami salam pendidikan.




Sumber https://edukafile.blogspot.com/

Shares

0 comments:

Post a Comment


Top