Aplikasi Pengarsipan Data Ijazah Sekolah Format Excel Gratis - Maya Blog

Aplikasi Pengarsipan Data Ijazah Sekolah Format Excel Gratis

Ijazah atau biasa pun disebut STTB ( Surat Tanda Tamat Belajar ) merupakan dokumen resmi yang menandakan selesainya pendidikan seorang pelajar di tahapan pendidikan tertentu. Bagi pelajar Ijazah teramat urgen karena merupakan syarat utama buat melanjutkan di tahapan pendidikan yang lebih tinggi, terlebih lagi Ijazah sering digunakan selaku diantara syarat utama buat melamar aktifitas dan menentukan tingkat keahlian seseorang. 


Bagi Sekolah Data Ijazah pun urgen buat diarsipkan dan disimpan dengan bagus, tujuannya ialah buat mengetahui secara keseluruh data pelajar yang telah lulus dan mengetahui data pelajar merujuk pada data ijazah yang tersimpan. Bagi Sekolah yang belum mempunyai pendokumentasian data ijazah yang terintegrasi, di kesempatan kali ini kami berbagi program pendokumentasian data Ijazah/STTB pelajar format Excel buat pendokumentasian data ijazah di Sekolah secara rapih dan terintegrasi. Program Pendokumentasian Ijazah ini bersifat free/cuma-cuma dan dapat Bapak/Ibu unduh di link dibawah ini.


File Pendidikan




Program Register Ijazah diatas berbentuk Excel sehingga penggunaan tinggal memasukan data Sekolah dan data Ijazah pelajar. Program Pendokumentasian Ijazah ini dilengkapi dengan fitur cetak data sehingga mempermudah buat pembuatan arsip dan bukti fisik data pendokumentasian Ijazah di Sekolah. Demikianlah postingan kali ini, silahkan diunduh dan dibagikan. Salam Pendidikan.


Sumber https://edukafile.blogspot.com/

Shares

0 comments:

Post a Comment


Top