Aplikasi Olah Nilai UTS dan UAS Siswa Tahun Ajar 2016/2017 - Maya Blog

Aplikasi Olah Nilai UTS dan UAS Siswa Tahun Ajar 2016/2017

Pengolahan Nilai merupakan rencana rutin yang mesti dilaksanakan seteleh diadakannya Ujian di Sekolah seperti UTS, UAS, dan UKK. Pengolahan Nilai dilakukan buat mengetahui nilai akhir yang diperoleh pelajar yang didasarkan kepada Ulangan Harian, Fungsi,  Ujian, serta aspek penilaian lainnya. 


Guna menolong Bapak/Ibu Pengajar pada pengolahan nilai pelajar, di kesempatan kali ini kami berbagi Program olah Nilai UTS dan UAS yang telah terintegrasi dengan perhitungan kehadiran, ulangan harian, UTS, serta UAS. Program olah nilai ini bersifat free , dan dapat diunduh di link dibawah ini.


File Pendidikan


Program Olah Nilai UTS dan UAS diatas dapat disesuaikan sesuai dengan ketentunan pengolahan nilai yang Bapak/Ibu Gunakan. Selaku contoh kalau persentasi kehadiran 15% karenanya cukup mengubah persentase kehadiran didalam kolom yang telah disediakan. 


Program ini dapat digunakan buat segala tahapan pendidikan SD, SMP, SMA dan Sederajat Semester 1 & 2. Silahkan diunduh selaku pegangan dan alat pengolahan pelajar yang gampang dan terintegrasi. Demikianlah postingan kali ini, silahkan diunduh dan dibagikan. Salam Pendidikan.


Sumber https://edukafile.blogspot.com/

Shares

0 comments:

Post a Comment


Top