Aplikasi Cetak Surat Sekolah Otomatis Berbagai Kegiatan - Maya Blog

Aplikasi Cetak Surat Sekolah Otomatis Berbagai Kegiatan

Proses surat menyurat merupakan diantara kegiatan yang tak dapat luput dari sebuah instansi, termasuk bagi instansi pendidikan /Sekolah. Kegiatan persuratan di Sekolah sering kali dilaksanakan buat beragam maksud dan tujuan, selaku contoh selaku undangan rapat kepada orang tua pelajar, selaku pengumuman hasil ujian pelajar, selaku permintaan ijin orang tua pada pelaksanaan kegiatan ekstrakurikuler, dan lain – lain. 


Guna mempermudah Bapak/Ibu Pengajar pada pembuatan surat sekolah, lewat postingan kali ini, kami share program cetak surat Sekolah Otomatis buat pembuatan beragam kebutuhan pada pembuatan surat di Sekolah. 


File Pendidikan


Program Cetak Surat Sekolah ini pun dilengkapi :


  1. Fitur Data Pelajar buat menyimpan informasi urgen setiap pelajar

  2. Fitur Data Pengajar menyimpan informasi setiap Pengajar

  3. Cetak SPPD

  4. Surat Pengantar

  5. Surat Fungsi

  6. Surat Undangan Pelajar dan Panggilan Orang Tua

  7. Surat Undangan Wali dan Komite

  8. dan lainnya


Program Cetak Surat Sekolah Otomatis Pelbagai Kegiatan dapat Bapak/Ibu Pengajar unduh dan manfaatkan secara free di link dibawah ini.







Program Cetak Surat Sekolah diatas telah terintegrasi dengan seluruh jenis printer, sehingga proses pencetakan surat dapat dilakukan secara seketika dengan penyesuaian jumlah surat yang dapat diatur sesuai dengan keperluan Bapak/Ibu Pengajar Sekalian. Silahkan diunduh dan dimanfaatkan buat pembuatan beragam surat di Sekolah Bapak/Ibu. Semoga bermanfaat, salam pendidikan.


Sumber https://edukafile.blogspot.com/

Shares

0 comments:

Post a Comment


Top