Aplikasi Daftar Nilai dan Raport Siswa Kurikulum 2013 Format Excel - Maya Blog

Aplikasi Daftar Nilai dan Raport Siswa Kurikulum 2013 Format Excel

Penyusunan daftar nilai dan raport merupakan diantara kewajiban Pengajar yang dilaksanakan buat mengolah dan mengkalkulasikan nilai akhir yang diperoleh didasarkan dari perhitungan dan pengolahan beberapa nilai harian, kewajiban, uts, dan uas pelajar.  Proses pengolahan nilai raport tentunya mesti didasarkan kepada standar pengolahan dan kurikulum yang digunakan di Sekolah. 


Via postingan kali ini kami share program pengolahan daftar nilai dan Raport pelajar dengan basis Kurikulum 2013 ( Kurtilas ) buat level pendidikan Sekolah Mendasar ( SD ). Program ini tentunya dapat dimanfaatkan buat mempermudah kegiatan Bapak/Ibu Pengajar pada pengolahan nilai dan pembuatan Raport bagi pelajar. Selengkapnya silahkan diunduh di link dibawah ini.


File Pendidikan









Demikianlah, semoga  Program Daftar Nilai dan Raport Pelajar Kurikulum 2013 Format Excel diatas dapat bermanfaat bagi Bapak/Ibu Pengajar khususnya pada mengolah daftar nilai dan pembuatan Raport bagi pelajar di Sekolah. Silahkan diunduh dan dibagikan, salam pendidikan.


Sumber https://edukafile.blogspot.com/

Shares

0 comments:

Post a Comment


Top