Aplikasi Penilaian Kinerja Kepala Sekolah ( PK-KS ) Format Excel - Maya Blog

Aplikasi Penilaian Kinerja Kepala Sekolah ( PK-KS ) Format Excel

Penilaian Daya kerja Kepala Sekolah merupakan diantara kegiatan yang dilaksanakan guna mengevaluasi performa serta profesionalisme yang dimiliki oleh seorang Kepala Sekolah.  Dari yang halnya dengan Penilaian Daya kerja Pendidik ( PKG ) pada proses penilaian Daya kerja Kepala Sekolah pun dilaksanakan dengan memperhitungkan banyak faktor dan aspek penilaian. 



Di kesempatan kali ini, kami share program Penilaian Daya kerja Kepala Sekolah ( PK – KS ) pada wujud/format Microsoft Excel yang terdiri dari SKP, Unsur Penilaian, Pengukuran Pencapaian, dan instrument pengukuran penilaian lainnya. Program PK-KS ini tentunya dapat dimanfaatkan oleh Penguji maupun Kepala Sekolah guna mengetahui dan mempersiapkan beragam aspek yang nantinya akan dinilai pada proses PK-KS. 


Selengkapnya silahkan diunduh di link dibawah ini.


File Pendidikan

 

Download Aplikasi PK-KS Format Excel.xlsx



Semoga Program Penilaian Daya kerja Kepala Sekolah ( PK-KS ) Format Excel diatas dapat bermanfaat bagi Bapak/Ibu Kepala Sekolah guna melakukan penilaian secara mandiri dan mempersiapkan beragam aspek/point penilaian yang diperhitungkan pada pelaksanaan Penilaian Daya kerja Kepala Sekolah. Silahkan diunduh dan dibagikan, salam pendidikan.


Sumber https://edukafile.blogspot.com/

Shares

0 comments:

Post a Comment


Top