SK Pembina Ekstrakurikuler Tahun 2018/2019 - Maya Blog

SK Pembina Ekstrakurikuler Tahun 2018/2019

SK Pembina Ekstrakurikuler Tahun 2018/2019 – Halo sobat filependidikan.informasi, di postingan ini saya akan berabagi Format SK Pengangkatan Pembina Kegiatan Ekstrakurikuler Terbaru Tahun Pembelajaran 2018/2019 yanng pastinya dapat kamu unduh secara tidak dipungut bayaran.


Surat Keputusan (SK) Pengangkatan Pembina Ekstrakurikuler adalah sebuah sebuah surat keputusan yang di bikin oleh kepala sekolah bagi kegiatan Pembina Ekstrakurikuler di sekolah/madrasah. Kegiatan Ekskul mempunyai peran urgen bagi pembinaan peseta didik/ pelajar bagi mencapai prestasi pada bidang yang di miliki oleh peserta didik tersebut.


Lewat kegiatan Ekskul peserta didik dapat memaksimalkan talenta atau kemampuannya di bidang olahraga, seni budaya, akademik dan lain-lain dengan adanya pembinaan dari pengajar yang di tugaskan bagi memberikan pengarahan serta pelatihan kepada pelajar/ peserta didik pada kegiatan ekstrakurikuler.


File Pendidikan

Pada penyusunan SK Pengangkatan Pembina Ekstrakurikuler yang bagus dan benar, bapak/ ibu pengajar dapat melihat contoh SK Ekstrakurikuler Terbaru yang coba saya share ini. SK tersebut di bikin dengan menggunakan word sehingga dapat bapak ibu dewan pengajar mengeditnya dengan danta gampang.


Selengkapnya, untuk bapak/ ibu pengajar atau staf TU yang belum mempunyai Format SK Pengangkatan Pembina Ekstrakurikuler Terbaru bagi tahun pembelajaran 2018/2019 dapat mengunduhnya via tautan link yang saya sematkan di bawah ini;


SK Pengangkatan Pembina Ekskul 2018.doc, Unduh


Demikian Contoh SK Pengangkatan Pembina Ekstrakurikuler Tahun Ajaran 2018-2019 yang dapat saya share, semoga bermanfaa.
Sumber https://www.websiteedukasi.com/



Sumber https://edukafile.blogspot.com/

Shares

0 comments:

Post a Comment


Top